Yoga Preskriptif – Elizabeth Adams, MD

Yoga Preskriptif - Elizabeth Adams, MD

Selama beberapa dekade terakhir, meditasi Timur dan latihan olahraga yang disebut yoga telah semakin populer baik di Amerika Serikat maupun di seluruh dunia. Sementara banyak yang relatif akrab dengan pose seperti anjing ke bawah dan pose anak yang telah diadopsi ke dalam kelas olahraga seperti Pilates dan Barre, banyak dari populasi tetap tidak mengetahui manfaat kesehatan penuh dari yoga selain menjadi bugar.

Yoga jika sering dimasukkan ke dalam pendekatan kesehatan holistik untuk pengobatan karena gerakan berdampak rendah dan teknik pernapasan menawarkan manfaat untuk semua bidang kesejahteraan seseorang—dari keadaan emosional hingga susunan fisik. Di blog ini, kita akan mengeksplorasi bagaimana secara konsisten mempraktikkan pose dan ritme pernapasan yang ditargetkan dapat membantu mengurangi stres, mengurangi tekanan pada otot dan persendian, dan bahkan meningkatkan kualitas tidur di malam hari!

Pertama, mari kita mulai dengan gambaran umum-

Menurut sebuah artikel berjudul Manfaat Yoga: Apa Kepribadian Yoga Anda dari blog Dr. Axe Food is Medicine, “Yoga adalah latihan meditasi, gerakan “pikiran-tubuh”. Sementara banyak bentuk latihan terutama fisik, yoga menambahkan pernapasan terkontrol ke dalam aspek fisik latihan untuk memperkuat dan merilekskan tubuh secara bersamaan.

Berkembang dari waktu ke waktu, aliran pemikiran baru tentang yoga telah muncul, masing-masing berfokus pada aspek yang berbeda dari pikiran dan kesehatan tubuh. Beberapa pose yoga mendorong tubuh fisik lebih kuat. Yang lain mempersempit pengulangan dan konsistensi, membutuhkan latihan selama periode waktu sebelum penguasaan dimungkinkan. Jenis yoga yang dipilih seseorang untuk dipraktikkan harus bergantung pada kebutuhan kesehatan pribadi mereka sendiri.

Jadi, apa itu yoga preskriptif?

Melalui penelitian bertahun-tahun, para peneliti telah menemukan bahwa berlatih secara semi-reguler, yoga dapat membantu mencegah penyakit tertentu. Karena yoga membantu meningkatkan aliran darah, melepaskan penumpukan tekanan pada otot dan persendian, dan meningkatkan relaksasi, yoga dapat secara aktif membantu melawan masalah kesehatan berikut:

Depresi dan kecemasan Sakit kronis Penumpukan racun Pencernaan tidak teratur Gangguan tidur Sakit kepala

Bagaimana yoga mencapai hal-hal ini?

Banyak orang tanpa sadar menahan stres di bagian tubuh mereka yang, seiring waktu, memiliki efek merusak. Entah itu mengepal, membungkuk, atau tegang, penumpukan racun di area yang menyimpan stres dapat menyebabkan masalah kesehatan kronis. Yoga membantu mengidentifikasi di mana penumpukan terjadi dan melalui gerakan otot yang disengaja, memecah penumpukan racun. Ketika dipraktikkan secara teratur, yoga sebenarnya mencegah penumpukan ini terjadi dan dengan demikian mencegah masalah kronis yang mengikuti sebagai akibatnya.

Pada tingkat mental dan emosional, manfaat yoga sangat luas karena yoga mencurahkan banyak waktu untuk relaksasi dan meditasi. Yoga bermanfaat dalam menenangkan pikiran dan jiwa dalam dua cara khususnya—identifikasi stres dan replikasi teknik-teknik menenangkan. Dalam masyarakat kita yang serba cepat, orang tidak sering meluangkan waktu untuk berhenti dan mengidentifikasi stres. Karena yoga memungkinkan ruang yang disengaja untuk relaksasi, seseorang dapat lebih mudah mengenali stres saat memasuki pikiran mereka dan memaksa pikiran untuk kembali ke tempat istirahat. Setelah secara konsisten mempraktikkan teknik relaksasi ini, yoga dapat membantu seseorang menerapkan taktik yang sama dalam situasi stres yang muncul dari hari ke hari.

Kesimpulan: Terlepas dari tingkat kebugaran atau kondisi kesehatan Anda saat ini, yoga dapat membantu menciptakan ritme positif bagi tubuh dan pikiran Anda yang kami yakin akan meningkatkan kesejahteraan Anda secara keseluruhan.

Jika Anda tertarik untuk mencoba yoga, lihat Bliss Yoga di pusat kota Columbus. Untuk bulan Agustus, kami bermitra dengan Bliss untuk menawarkan diskon menyenangkan yang mungkin membuat Anda naik matras yoga dan menjalani kehidupan yang lebih baik!

Diposting di: Elizabeth Adams MD, Perhatian

Author: Vincent Roberts