Ekspresikan Diri Anda – Elizabeth Adams, MD

Ekspresikan Diri Anda - Elizabeth Adams, MD

Sejalan dengan mantra kami, Anda tidak pernah terlalu tua untuk berjiwa muda, kami menghabiskan sedikit waktu untuk berfokus pada cara-cara untuk mengeluarkan kemudaan dan kecantikan batin Anda. Salah satu cara kita ingin mengekspresikan keindahan batin dan menghargai keindahan lahiriah adalah melalui seni. Banyak dari kita tidak merasa seperti kita “tipe kreatif”, tetapi kami ingin mendorong Anda untuk menemukan cara untuk mengekspresikan diri melalui berbagai bentuk seni, karena potensi untuk menjadi kreatif benar-benar ada di dalam diri kita semua. Untuk inspirasi, kami berbicara dengan artis kelahiran Mississippi, Kimberly Allred.

Lahir dan dibesarkan di Mississippi, Kimberly kuliah di Universitas Mississippi di mana ia menerima gelar sarjana dalam Studi Internasional dan Spanyol dan Magister Administrasi Bisnis. Pada tahun-tahun setelah kuliah, ia menciptakan bisnis sampingan dari kecintaannya pada seni di tengah pekerjaan perusahaan. Menjual karyanya di toko suvenir di Tupelo, Mississippi, dia mulai menumbuhkan pengikut dan sekarang melukis sebagian besar karya yang dipesan dan acara langsung.

Dengan pekerjaan penuh waktu di bidang Pengembangan Ekonomi, dia mencuri waktu untuk mengerjakan hobinya di malam hari dan di akhir pekan. Dia menemukan bahwa seni benar-benar membawa pelarian dari kesibukan sehari-hari dan proses mengubah kanvas kosong menjadi karya seni melalui setiap sapuan kuas terapi.

Sebagai kaligrafer otodidak, Kimberly mempelajari seni tulisan tangan saat merencanakan pernikahannya sendiri. Dari mencampur tinta hingga membuat undangan dan lambang hingga menyalin kata-kata indah untuk dibingkai seumur hidup, dia sangat menyukai detail kecil dan nuansa dari setiap potongan tulisan tangan.

Kimberly sekarang tinggal di Atlanta bersama suaminya Brandon dan merupakan anggota aktif dari komunitas kecil mereka di utara Atlanta Metroplex. Anda dapat menemukan karyanya secara online di kimberlyallred.com atau di halaman Instagram-nya @ksallred.

Mari kita lihat apa yang dikatakan seniman non-sekolah tentang berlatih seni!

EA- Apa yang menginspirasi Anda untuk mulai melukis?

KA- Seorang pecinta seni selama yang saya ingat, saya selalu menemukan seni menjadi begitu mewakili kekayaan hidup. Apakah saya berada di museum atau di pameran seni lokal, seni menggerakkan saya. Saya mencoba-coba cat dan kanvas di sekolah menengah, tetapi baru setelah lulus kuliah saya benar-benar mulai mengejar hasrat kecil saya. Saya ingin mengisi dinding rumah saya dengan seni, tetapi hidup dengan anggaran yang cukup, jadi saya berpikir, mengapa tidak membuat karya seni saya sendiri? Sedikit menakutkan pada awalnya karena meletakkan cat di atas kanvas terasa begitu permanen. Setelah saya menggantung potongan pertama di dinding saya, saya akan berjalan melewatinya dan berpikir, “mungkin saya harus mengubah bagian itu di sana,” atau “mungkin potongan abu-abu itu akan terlihat lebih baik jika berwarna biru”. Setelah beberapa revisi, saya menyadari bahwa ada kebebasan dalam pengetahuan bahwa jika ada bagian dari lukisan yang tidak saya sukai, saya dapat menurunkan lukisan itu dan mengerjakannya lagi!

Beberapa bulan setelah saya akhirnya merasa bahwa potongan itu sudah cukup untuk digantung di dinding saya, salah satu teman manis saya bertanya apakah dia bisa membeli potongan itu. Pada saat itu, saya ingat berpikir- saya mungkin bisa membuat ini menjadi sesuatu. Sejak saat itu, saya perlahan-lahan membangun bisnis kecil dari hobi saya. Saya merasa sangat beruntung bahwa saya dapat membuat karya yang akan bertahan di rumah selama bertahun-tahun yang akan datang.

EA- Ceritakan sedikit tentang seni Anda.

KA- Sweet spot saya adalah melukis dengan akrilik di atas kanvas yang dibentangkan. Saya suka menggunakan banyak lapisan dan sering melukis dengan pisau palet untuk tampilan bertekstur. Saya biasanya melukis versi abstrak dari bangunan, pemandangan, dan subjek yang mewakili Selatan. Sebagai Mississippian yang bangga dan terlantar, saya suka menceritakan kisah tentang Selatan melalui karya seni saya.

Saya juga menyukai seni komisi dan benar-benar berusaha membuat setiap bagian menjadi unik. Saya ingin orang benar-benar beresonansi dengan karya seni yang saya lukis dan ingin menggunakan seni saya untuk membantu mengangkat orang. Entah itu lukisan hewan peliharaan mereka atau adegan dari hari pernikahan khusus mereka atau sajak atau lirik dari lagu favorit, saya berharap karya seni saya bukan hanya dekorasi tetapi juga sesuatu yang membawa makna besar dan berbicara kepada jiwa mereka dalam sebuah cara.

EA- Saran apa yang Anda miliki untuk seseorang yang mencoba menemukan seni yang mereka sukai?

KA- Lihatlah hal-hal yang sudah Anda lakukan dan NIKMATI melakukannya, dan bekerjalah untuk mengembangkannya! Jika Anda tidak yakin, berhentilah dan renungkan aktivitas yang Anda lakukan yang membuat Anda hidup. Seni bisa menjadi banyak hal yang berbeda – mulai dari memasak, berolahraga, melukis, hingga menulis. Anda juga tidak harus memiliki seni yang menghadap ke luar. Seni Anda bisa menjadi sesuatu yang Anda lakukan untuk menghilangkan stres atau untuk mengekspresikan kondisi hati Anda. Juga, jangan merasa seperti Anda harus menghasilkan uang dengan melakukan seni Anda agar seni Anda menjadi berharga. Jika apa yang Anda lakukan adalah membantu memfokuskan energi Anda ke sesuatu di luar diri Anda, maka itu adalah sarana ekspresi diri yang sangat berharga bagi kesehatan mental dan emosional Anda secara keseluruhan. Ini lebih tentang proses!

Diposting di: Elizabeth Adams MD, Perhatian

Author: Vincent Roberts